2014 : Sekuel Samurai X Live Action Movie !! rilis 2 Film sekaligus !

SamuraiX-2014

Niatnya pengin rehat sejenak dari nulis blog, eh malah muncul berita keren dari dunia perfilman Jepang so, tangan gatel dah buat ngetik ><. Masih tentang adaptasi manga samurai terpopuler Rurouni Kenshin atau Samurai X. Sesuai perkiraan banyak pihak, Kisah Petualangan Pipi Codet Kenshin Himura memang belum habis, merujuk pada kisah di manga nya, adaptasi live action Rurouni kenshin sangat diwajibkan untuk dibuat Trilogy nya. Berbekal hasil keuntungan fantastis saat penayangan Film pertamanya di musim panas 2012 silam (meraih 36.7 Juta dolar di Jepang dan 25 Juta Dolar secara Internasional), Sutradara Keishi Otomo akan memimpin pembuatan sekual nya yang dijadwalkan tayang pada summer 2014 di Jepang.  Arah storyline sekuel live movie Rurouni Kenshin ini ,sepertinya  tetap berpegang setia pada kisah original di manga-nya, dimana bagian penting dari petualangan Kenshin berpusar pada perjuangannya melawan Makoto Shishio berserta kelompok Juppon Gatana nya.

Keishi Otomo akan menghadirkan sekuel Rurouni kenshin dalam 2 film sekaligus ! kabar luar biasa indah bagi para fans Kenshin. Kedua film ini berjudul “Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc” dan “Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc”, Kisah pertempuran Kenshin dkk vs Shishio dkk bakal di pecah dalam 2 bagian sehingga perilisan 2 film ini merupakan akibat pemisahan ke dua kisah tersebut. Tepat rasanya mengingat bila kisah Makoto Shishio diangkat hanya dalam 1 film, akan banyak kisah yang terpotong dan tak banyak hal yang bisa diekspos ke dalam layar lebar. Takeru Sato (Kamen Rider DenO) masih didapuk sebagai sang tokoh utama, sedang kabar mengejutkan hadir dari pemeran Shishio makoto, Aktor kawakan Jepang yang terkenal dalam film Battle Royale dan Death Note, Tatsuya Fujiwara (Death Note’s Light Yagami).

About Kyoto Arc

Dalam kisah “Kyoto Arc”, akan mengangkat kisah beberapa bulan setelah Kenshin Himura bergabung di Dojo Kamiya Kashin. Shishio Makoto mulai merencanakan untuk menguasai jepang dengan cara menghancurkan pemerintahan Meiji yang diawali dari kota Kyoto. Sesuai manganya, Kenshin merasa khawatir kalo teman-temannya ikut menjadi sasaran anak buah Shishio memutuskan untuk berangkat sendirian menuju Kyoto sesuai perintah yang diterimanya untuk mengalahkan Shishio. Dalam perjalanan, Kenshin akan menemui banyak teman baru, salah satunya anggota Oniwabanshū, Makimachi Misao yang akhirnya bergabung bersama Kenshin (Dalam Manganya, Misao bergabung bersama Kenshin agar bisa bertemu dengan pujaan hatinya, Aoshi Shinamori)

The End Of a Legend Arc

Sekuel ketiga ini dipastikan merupakan kelanjutan dari sekuel keduanya, bila sebelumnya lebih mengekpos masa2 setelah kenshin berada di Dojo Kamiya, hiruk pikuk kemunculan Shishio Makoto yang mengancam Jepang serta perjalanan Kenshin ke Kyoto maka sekuel ketiga ini adalah akhir dari perjalanan Kenshin Ke Kyoto. Pertempuran seru Battousai vs Shishio sepertinya akan terjadi dalam film ini, ntah apakah pertempuran berat dan panjang teman2 kenshin plus Oniwabanshu melawan Juppon Gattana akan diangkat secara seimbang masih menjadi tanda Tanya besar. Yang jelas, di film ketiga inilah diharapakan akan muncul Klimax kisah petualangan Kenshin dalam Live Action Movienya.

Iklan

69 thoughts on “2014 : Sekuel Samurai X Live Action Movie !! rilis 2 Film sekaligus !

  1. Setuju bgt klo bakal dibikin trilogi, yg pertama emang bagus. Semoga sekuel berikutnya ga ngecewain.
    Yg jadi Shishio-nya ganteng juga nih. 😳

    Balas
  2. Ditunggu deh filmnya…pingin lihat actingnya Tekeru sato lagi…,
    mas Bro suka anime lain nggak ya?
    kayak Death Note dan Code Geass… recomemded by me..

    Balas
  3. Satu lagi karakter dalam serial anime Rurouni Kenshin yang tokohnya diambil dari kisah nyata yaitu Soujiro Seta . Karakter Soujiro Seta ini dibuat berdasarkan seorang samurai anggota Shinsengumi, sang kapten regu 1 kelompok Shinsen yang bernama Okita Souji. Okita Souji adalah anggota Shinsengumi yang paling populer, di usianya yang masih sangat muda dia menguasai berbagai macam teknik-teknik pedang handal, dan pada usia 15 tahun lebih dia sudah menjadi seorang samurai yang ulung. Pedang yang ia gunakan adalah Kikuichi Narimune (dalam anime Rurouni Kenshin pedang inilah yang digunakannya untuk bertarung melawan Kenshin pada pertarungan terakhir). Okita terkenal sebagai ahli pedang terbaik yg dimiliki oleh Shinsengumi. Sayang sekali, pada umurnya yang ke 20 dia terserang TBC akut. Penyakit Okita mulai diketahui saat peristiwa Ikeda-ya. Dalam peristiwa Ikeda-ya terlihat Okita yg rubuh meskipun ia tidak terkena serangan musuh. Lalu setelah perang Boshin ia masuk rumah sakit di Edo dan meninggal dalam usia 25 thn.

    Balas
  4. memang film pertamanya luar biasa seru… sutradaranya bisa mengangkat manga ke wujud nyata… ane bela belain download tuh film.. untungnya ada juga subtitle bahasa indonesianya

    Balas
  5. Versi live-actionnya, kisahnya masih akan sama dengan versi yang ditampilkan dalam serial animenya. Hanya saja untuk versi filmnya akan ‘dipadatkan’ kisahnya dan menceritakan sejarah awal Kenshin Himura.

    Balas
  6. Kpn filmnya tayang di indonesia😃   キ
       タ
        ァ
         ァ
         ァ
          ァ
         ァ
         ァ
        ァ
       ァ
       ァ
        ァ
        ァ
     ヽ\  //
        ∧∧ 。
      ゚ (゚∀゚)っ ゚
       (っノ
        `J

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s