Manga Initial D tamat , Final Chapter di rilis bulan ini

Gambar

Sebuah informasi dari situs animenewsnetwork yang menginformasikan bahwa akhir dari serial mangat buatan shuichi shigeno, INITIAL D akan berakhir di bulan July 2013 segera. Berita ini muncul di majalah Kodansha’s Young Magazine volume 34 dimana final chapter dari Initial D akan dimuat di volume 35 pada 29 July 2013 mendatang. Manga Initial D telah beredar selama 18 tahun di majalah Kodansha, sebuah pencapaian usia terbit yang cukup lama. Shigeno sendiri di bulan Maret lalu sudah membocarkan perihal terbitnya Final chapter ini.

Manga Initial D berkisah tentang pemuda 18 tahun Takumi Fujiwara yang memiliki bakat alamiah dalam hal mengemudi. Setiap pagi Tak ditugasi ayahnya untuk mengirim Tahu melalui jalanan raya gunung Akina bersama Toyota Sprinter Trueno GT-APEX (AE86), Manga ini memulai debutnya pada tahun 1995, hingga januari lalu bukunya sudah terbit sampe volume 46. Kepopuleran manganya akhirnya merembet ke dunia anime series dan movie, Live Action Movie, beberapa OVA, sampai deretan Game yang terbilang sukses.

Bagi ane pribadi berkat Initial D khususnya anime nya yang ditayangkan di tv swastu dulu berhasil memancing ane untuk mencoba memasuk dunia mobil, hingga dari masa SMA mengidamkan mobil yang mirip dengan AE 86 Trueno, di Indonesia mana lagi klo bukan Mazda Astina :-D.

16 pemikiran pada “Manga Initial D tamat , Final Chapter di rilis bulan ini

  1. Dulu aku langgganan nonton tiap hari minggu sekitar jam 11-an, sekarang hari minggu aku nggak pernah nyetel tivi lagi, soalnya anime di tivi skrng banyakan buat anak-anak dan nggak sebagus dulu lagi…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s