Kamen Rider Gaimu, antara Sengoku Bashara, Fruits Ninja dan Serangga

Gaimu

Well, akhirnya serial penerus kamen rider Wizard muncul juga, berbagai penampakan wujud sang rider baru telah bertebaran di jagat maya.  En then, sudah bisa ditebak, desain kostum kamen rider yang diberi nama Kamen Rider Gaimu ini semakin unik saja, terlihat taste TOEI semakin asimetris klo ga mau dibilang over gaul atau semi ngalay :-D. Bila gaya desain unik Toei yang kini disebut sebagai SHIN HEISEI atau Neo Heisei diawali dari sosok Kamen Rider Decade yang menampilkan warna pink berlanjut ke Rider  penerusnya dengan permainan warna lebih atraktif alias menyolok ><, tak terkecuali Kamen Rider Gaimu  yang memakai paduan warna bertolak mundur, Warna Orange dan Biru !!.

Kamen Rider Heisei dengan nomor urut 15 ini dapat berubah dengan alat yang disebut Sengoku Driver (Sabuk), Lock Seed (Dilihat dari penampakan fotonya, bentuknya mirip Gembok XD), dan pisau dapur atau Knife Cut. Cara berubahnya sepertinya agak mirip dengan permainan Fruit Ninja di Android, yakni memasukan Gembok ato Lock seed tadi kedalam Sengoku Driver, kemudian memotong buah (?) dengan pisau lalu tralalala.. cling cling muncul efek transformasi.

GaimaRange

Seperti yang terlihat pada foto penampakannya, Kamen Rider Gaimu memakai basis desain prajurit2 Samurai era Perang Sekigahara atau anime Sengoku Bashara, pedangnya lebih terlihat bertipe lance bukan katana samurai, desain semakin nge Mix ketika ditambahin armor buah-buahan bertekstur ala Mr. Krabb. Although ,desain2 kamen rider Neo Heisei bagi ane sudah tak memikat lagi (Udah teracuni desain jaman First Heisei), tetapi mungkin bagi sebagian orang terutama para fans sejati Kamen rider, Desain seperti Kamen Rider Gaimu ini sangat cool, Amazing dan menarik. Berbanding terbalik dengan Desain Era Showa atau First Heisei yang menampilkan warna yang lebih monoton dan Darkness, Era Neo Heisei kini lebih menyukai warna2 yang cerah, menarik dan fleksibel. Second Rider juga sudah terlihat sosoknya, pemakaian warna merahnya lebih ngepas.

Update Image, penampakan terbaru Kamen Rider Gaim

Gaim-RiderGaimu

At Least, Kamen Rider Gaimu, direncanakan tayang di bulan Oktober 2013 mendatang sambil menunggu Kamen Rider Wizard merampungkan permainannya di episode 51. Meski sudah tak lagi mengikuti dan menonton serial kamen rider sejak Kamen Rider OOO, hidung ane selalu gatel buat terus ngikutin berita perkembangannya dan sesekali menonton versi movienya.

Salam Henshin !!

Ref. Jefusion.com

Iklan

21 thoughts on “Kamen Rider Gaimu, antara Sengoku Bashara, Fruits Ninja dan Serangga

  1. haha coba liat yang form jeruk sekilas mirip loh headnya sama bima..terutama matanya. kamen rider dengan tema buah. kostumnya samurai….gak slah lg nih yang bikin penggemar game android fruit samurai/slash. sadar g c….hehe…

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s