Kamen Teacher, Mengatasi Murid Bandel dengan Kekuatan?

Gambar

Minna san,

Film-film atau serial drama yang mengangkat kisah anak – anak sekolah dilingkungan SMU jepang rasanya tak ada bosannya, Seragam sekolah yang keren keren abis, dandanan yang brutal dan tentu saja murid murid cewenya yang super manis dan JAV looking :-). Salah satu film tentang anak sekolah yang paling populer adalah Great Teacher Onizuka (GTO) yang berkisah tentang perjuangan Guru dalam mendidik murid murid yang bandel dengan cara unik, ย ditahun 2012 lalu serial TV GTO yang pernah tayang ditahun 1997 diremake kembali dengan hasil cukup memuaskan. Kini dipenghujung tahun 2013 serial drama tentang Guru yang berjuang mendidik muridnya kembali hadir dengan judul yang sangat Tokusatsu banget, Kamen Teacher.

Kamen Teacher (KT) merupakan program pendidikan yang diciptakan oleh Pemerintah Jepang dengan mengirimkan agen agen khususnya di setiap sekolah terpilih yang terdapat anak didik bandel dan berani melawan para guru, para agen ini nantinya dimisikan untuk melakukan rehabilitasi pada sekolah dan murid2 bandelnya. Tersebutlah seorang agen program Kamen Teacher berumur 26 Tahun bernama Araki Gota yang ditugaskan di sebuah SMU sebagai guru pengganti setelah sebelumnya Araki Gota terlibat insiden kematian seorang murid SMU. Di SMU yang baru ini, Gota ditunjuk untuk menjadi walikelas 2-c , kelas yang paling berbahaya di lingkungan SMU tersebut karena berisi 4 murid berandalan yang dikenal sebagai 4M ,Money Man, Mad Man, Shadow Man, dan Ice man. Penampilan para murid berandalan ini terlihat mirip banget dengan berandalan Crow Zero, termasuk seragam sekolahnya (dipake para murid Hosen di Crow Zero II).

Hari pertama masuk kelas, Gota langsung saja jadi bahan Bully murid2 nya sampai ditonjok keluar jendela. Dihadapan muridnya sebagia guru, Gota tak pernah menunjukan sikap melawan, dengan lembut dia selalu meladeni serangan para muridnya. Sosok Gota berubah menjadi Kamen Teacher (berpakaian hitam hitam plus helm ala robot berwarna silver) ketika kekuatan fisik diperlukan untuk memberi “pelajaran” kepada para muridnya, di event2 ini lah kita tidak hanya disuguhkan dengan adegan fighting yang memukau (mohon Maaf, lebih bagus dari fight Bima Satria Garuda) tetapi juga bagaimana usaha Gota sebagai KT menyadarkan muridnya ke jalan yang benar. seiring berinteraksi dengan muridnya, Gota akhirnya mengetahui bahwa kelakuan berandal muridnya disebabkan karena banyak hal, inilah yang perlu Gota pelajari agar dapat mengobati luka luka masa lalu murid nya yang membuat mereka jadi berandalan. Menghadapi dan menyadarkan muridnya yang memiliki berbagai macam masalah tentu bukan perkara yang mudah, gota harus berjuang dengan cara2 yang berbeda untuk setiap murid bandelnya.

Gambar

Kamen Teacher di sutradarai oleh Kentaro Moriya dan memiliki jumlah seri sebanyak 12 episode. Pemeran utama Araki Gota diperankan oleh Taisuke Fujigaya member Grup Idol laki lakiย Kis-My-Ft2 yang namanya tengah bersinar dipanggung perfilman Jepang. Kamen Teacher merupakan manga karangan Mangka top Jepang, Tohru Fujisawa yang juga melahirkan manga legendaris GTO sehingga tak heran lagi bila keduanya sangat mirip. Setelah cukup dibuat terkesima di episode pertamanya, maka Kamen Teacher benar2 sangat direkomendasikan untuk ditonton ! apalagi Kamen Teacher memiliki motor ala Kamen Rider, di episode pertamanya sudah ditampilkan aksi stunt Kamen Teacher diatas motor trail yang sepertinya berjenis CRF250 modifikasi dengan suara menawan. So, Kamen Teacher bisa disebut kombinasi Kamen rider n GTO tanpa gaya Henshin. Don’t miss it !

Iklan

24 thoughts on “Kamen Teacher, Mengatasi Murid Bandel dengan Kekuatan?

  1. pasti dulunya Mas Bro sekolah di SMU?

    sudah 9 tahun ganti istilah masih saja pakai istilah SMU ๐Ÿ˜›

    wkwkwk, pis Mas Bro ๐Ÿ˜€ v

    Balas
  2. Hahahaha
    idenya kreatif bro
    Kamen rider dikonsep kayak GTO (Great Teacher ONizuka)… moga2an aja lucu…
    (kalau malah jayus ya jadinya film sampah donk)

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s