Tragis, VAMPS di Bully di sebuah acara TV Indonesia

Gambar

Minna san,

Semalam (28 November 2013 atau Heisei #25) langkah kaki ane terhenti didepan sebuah tv datar yang tengah menayangkan acara klasik, Bukan 4 Mata. Program Talkshow yang digawangi Mr. Tukul di Trans 7 ini mendadak mencuri perhatian ane, bola mata langsung berpijar warna biru, bukan karena acara Talkshownya tapi bintang tamu yang dihadirkan, sebuah band rock papan atas Jepang, yang di awaki oleh Hyde ( L’Arc-en-Ciel) dan K.A.Z. (Oblivion Dust) yakni VAMPS. Ntah ada petir apa, member Vamps Hyde dan KAZ bisa diboyong  untuk jadi Guest Star nya. Sayang, Ironis, mulut ane yang udah tersenyum kaget tiba tiba mendadak manyun melihat tingkah polah sang Host terhadap Bintang Tamu langka ini, rasanya ingin cepat2 menelpon 911 untuk segera meng evakuasi Hyde dan KAZ dari acara ini, kasian ane ngeliatnya.

A nightmare for Hyde and KAZ, entah mereka mimpi apa semalam bisa nyasar di acara om Tukul, Bukannya berbincang bincang atau menggali informasi dari Hyde dan KAZ, Tukul malah sibuk mengajukan pertanyaan yang gak jelas dan slengean yang mungkin maksudnya melawak tapi justru malah gak lucu sama sekali. Bintang tamu asing yang wajarnya terkendala bahasa dan harus ditemani penerjamaanya, seyogyanya diperlakukan dengan formal, mengajukan pertanyannya2 yang cerdas, kreatif dan informatif, sedang hal hal lelucon hanyalah bumbuh agar acara tidak terlalu kaku. KAZ yang pendiam (entah bingung, males atau udah style nya) dipaksa Tukul untuk ngomong namun begitu KAZ mulai berbicara, Tukul langsung menyelanya, terkesan kurang sopan banget. Kemudian muncul kabar bahwa manajer VAMPS katanya emosi gara-gara KAZ dipaksa pake Blangkon.

At least, ane gak mau menyalah Tukul atau pun program yang dibawakannya, toh mereka memang udah terkenal dengan styleny yang seperti sekarang ini, sudah tugas tukul dan tim nya, jadi yang jadi pertanyaan, Siapakah yang membawa VAMPS ke acara talkshow komedi? Andai VAMPS menjadi bintang tamu di acara talkshow lain yang lebih formal atau di wawancarai secara eksklusif oleh stasiun tv pasti bakal berbeda hasilnya. Vamps berkunjung ke Indonesia sebagai Band tamu dalam acara Hyper Wave Festival 2013 yang diadakan di Jakarta, pada 25 September 2013 lalu, Vamps baru saja meluncurkan album bertaraf internasional pertamanya yakni , Sex, Blood, Rock N’ Roll dibawah label Universal International dan Delicious Deli Records.

Iklan

27 thoughts on “Tragis, VAMPS di Bully di sebuah acara TV Indonesia

  1. dulu waktu takamina AKB48 ke Indo jg dibully di dahsyat. apa memang ini yang disebut keramahan indonesia? ada tamu orang asing malah dijadikan bahan tertawaan. miris.

    Balas
  2. aku gak liat… separah itukah? tapi TL ku kemaren penuh dengan teriakan para fangirl… :))

    tapi kalau toh iya separah itu, gak heran juga. dari awal udah bingung juga, kenapa harus 4 mata? terus dipikir-pikir emang talkshow di indonesia kebanyakan gak beres…

    Balas
  3. Acara Tukul memang slalu nge”bully” tamunya, klo tamunya ngerti ya ga masalah bisa ketawa2 aja. Cuma klo orang asing, ya ibaratnya spt saya di negara orang, berada dikelompok orang asing, ga tau bhsnya trus sekeliling salibg ketawa2, ga nyaman banget, merasa klo orang2 tsb lagi melecehkanku 😦 .

    Balas
  4. Tradisi acara talkshow di indo. Ga pernah menghargai bintang tamu, apalagi bintang tamu asing. Bahkan sering terkesan mengejek bintang tamunya, bahasa negara asal si bintang tamu, dll. Acara TV indo bukan mendidik malah merusak msyarakat.

    Balas
  5. halah gitu aj direpotin. apa sih hebatnya mereka, lebih baik seni negri sendiri dibanggain. nanti dicuri olah negeri sebelah baru repot dan kebakaran jenggot. tapi maklumlah fans boy/girlnya mrk kaya apa.
    …kwkwkwkwkwkwkwkw

    Balas
  6. miris melihat tv2 indo msh bnyk dipenuhi program uneducated.
    Tradisi acara talkshow di indo.Ga pernah menghargai bintang tamu, apalagi bintang tamu asing. Bahkan sering terkesan mengejek bintang tamunya, bahasa negara asal si bintang tamu, dll. Acara TV indo bukan mendidik malah merusak msyarakat.
    _____ ____ ___
    setuju bgt dengan 2 komentar ini,dari 11 chanel tv yg masuk ditempat saya yg 7 chanel ga recomend acaranya..

    Balas
  7. pertama kali lihat seneng banget, begitu tau cuma dibully sama tukul sama vega yg kecentilan ga elas, bete!!! Salah banget mending ga usah ngundang Vamps sekalian. Bukan empat mata bener2 ngecewaiiinnnn!!!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s