Amazing R15, Durian runtuh bagi Yamaha

 

R15Indonesia

Sudah beberapa bulan ini mood memantau dan menulis dunia roda dua mulai memudar, berita otomotif yang ane anggap masih berstatus itu itu saja merupakan salah satu pemicu menurunnya tensi pandangan pada roda dua. Kesibukan untuk menguak tabir misteri dan menerobos dinding rahasia tentang Alutsista ghaib yang dimiliki TNI seperti Jet tempur Mirage 2000, Rafale, Typhoon, Rudal Balistik, Kapal Selam Kilo dan lainnya sangat menguras konsentrasi dan energi (Mohon maaf bila ane jarang ada kunjungan balik/Blog walking). Tebalnya dinding rahasia ini Sepertinya perlu akses yang lebih special untuk menembusnya, berbagai lapisan Pejabat Penting dari Panglima hingga Presiden perlu diwawancari lebih mendalam. Namun, hingar bingar fenomenalnya Indent Yamaha YZF-R15 melalui situs IwantYamahaR15.com memantik dan menyetop kesibukan ane untuk segera menelurkan artikel tentang super light sport Yamaha ini.

Tak perlu berpikir lama untuk memperkirakan R15 bakal menjadi Raja baru di ranah Sport Entry Level nasional, menjadi ancaman bonafit bagi CBR150, CBSF, P200NS hingga RR mono. Penantian yang panjang bagi si Vixion berFairing semenjak kemunculannya di India memancing rasa penasaran publik roda dua tanah air. R15 lah yang dahulu diharapkan sebagai penerus tahta Vixion bukanlah New Vixion Lightning, ada sedikit rasa kecewa tetapi Yamaha sekali lagi mampu membuktikan NVL dapat bertahan dan kini cukup laris manis. 1500 unit R15 Indent Online Sold Out dalam 1×23 jam adalah pencapaian yang fantastis, rentang waktu 1 bulan yang diberikan pada konsumen ternyata hanya perlu waktu 1 hari saja. Situs Indent R15 melalui IwantYamahaR15.com dibuka pada Selasa 15 April 2014, terhitung dari jam 00.00 WIB-23.00 WIB sebanyak 1500 unit ludes hari itu juga. Progress penjualan di 8 jam pertama langsung mencapai 600 unit, 18 jam kemudian menyusul 1.100 unit, Antusiasme konsumen terhadap R15 membuat Yamaha optimis produk terbarunya akan langsung laris keras.

Distribusi Yamaha R15 akan dimulai pada pertengahan Mei 2014 mendatang kepada konsumen di wilayah Jakarta dan sekitarnya, selanjutnya menyebar ke area lain diseluruh nusantara. Tak menyangsikan lagi keindahan Yamaha R15 ini, desain yang masih satu gen dengan Sport Moge Yamaha, Swing Arm yang aduhai, dipersenjatai dengan mesin yang sudah Battle Proven melalui Vixion/New Vixion dan harga yang tepat menjadi penyemangat bagi pecinta roda dua untuk meminangnya. Selamat bagi yang berhasil terdaftar sebagia pengindent pertama 1500 unit R15. Welcome R15 !

 

Iklan

5 thoughts on “Amazing R15, Durian runtuh bagi Yamaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s