Asus memang Asus

090301997211

Sepak terjangnya mungkin bisa disebut fenomenal di tahun 2014 lalu, Sosoknya lebih popular dikenal sebagai salah satu produsen perangkat Dekstop PC jempolan, khususnya bagi dunia per Gamer an. Entah karena mengekor beberapa Produsen lain yang tiba-tiba banting stir merambah jagat ponsel pinter ataupun memanfaatkan moment dan potensi yang tepat, Asus mulai gencar memasuki ponsel pintar dengan memperkenalkan jajaran Zenfone series dengan tipe Zenfone 4 Sebagai Flagshipnya. Mungkin Berkat desain, spesifikasi dan harganya yang kompetitif ASUS mulai menampakan secercah keberhasilan dan berhasil mengungguli beberapa produsen lain yang lebih dulu tebar pesona seperti Oppo . Namanya menjadi buah bibir dan produknya menjadi bahan diskusi di mana-mana, imbasnya nama Asus yang lebih dulu berkibar dalam jagad PC dan Laptop menambah kibaranya dalam jagad Smarthphone. Sejak ini, terjadilah peristiwa heboh berbondong-bondongnya rakyat kelas menengah mulai dari Pelajar hingga Bekas Pelajar merangsek berusaha memilih Produk Asus Zenfone Series.

Permintaanya yang membludak diimbangi dengan stok yang misterius membuat para penjual ponsel memvariasikan harga jual Zenfone menurut kehendak masing masing, ditengah euphoria Zenfone munculah petaka, Sang Flaghship Zenfone 4 diterpa isu buruk dengan munculnya kasus cacat produk. Menanggapi Insiden ini, Asus bertindak Blitzkrieg dengan menghadirkan versi penyempurna dari Zenfone 4 yakni Zenfone 4S, dengan spesifikasi sama namun dengan ukuran layar dan energy yang bertambah. Usaha penyempurnaan ini menuai respon positif, kaum menengah bertepuk sorai, banyak kalangan terbius, tergoda dan terpana untuk memiliki si 4S termasuk ane ini. Walhasil terjadilah kelangkaan super hebat bagi Zenfone 4S di kota ane, hunting sana sini stok habis muter sana sini stok habis terbang sana sini stok habis. Mumet, Nyerah dan, beli hape doank kok kayak balapan, calon konsumen serasa di permainkan, padahal palang Official store ASUS bertebaran di mana-mana.

Kalaupun ada stoknya Limit banget dan harganya lebih tinggi dari harga normalnya. Nyerah dah, benar-benar Luar biasa sosok si Asus ini, Langkanya Zenfone 4S adalah berkah bagi kakaknya Zenfone 5, dengan selisih harga yang tipis dan perbandingan size yang jauh beda, giliran Zenfone 5 yang berubah menjadi bulan bulanan maniak gadget. Disisi lain, New Comer yang tak kalah bikin heboh Xiaomi pun terus berusaha meningkatkan mutu persaingannya, So tak salahkan bila ane berpendapat bahwa Asus adalah Merk of The Year 2014 bagi dunia PerSmartphonenan begitu juga dengan pesaing terdekatnya, Xiaomi.

Potensi pasar ponsel canggih masih terus berkembang dan memanas, Vendor yang bukan berbasis Gadget mulai beramai-ramai terjun payung memasuki pasar smartphone, meski tak sepopuler Samsung, Brand seperti Sony, LG, Acer, Lenovo ternyata mampu bertahan eksis ditengah panasnya pasar. Saking menggiurnya, Baru-baru ini, Kodak sebuah Vendor yang lebih terkenal sebagai peternak kamera kelas dunia telah meluncurkan ponsel android perdananya bernama IM5. Dengan semakin maraknya produsen Ponsel berlomba lomba menyuguhkan produk terbaiknya, otomatis penggemar ponsel semakin dimanjakan dan dimeriahkan dengan berbagai pilihan ponsel menawan dengan harga yang saling kompetitif beserta ciri khas dari masing-masing produsen.

4 pemikiran pada “Asus memang Asus

  1. saya juga bingung nich mo ngambil zenfone 4s atau microsoft 535 intinya nyari yang layarnya jernih kapasitas batrei gede, dan hasil kameranya oke punya..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s