(INTERMEZZO) Pentingnya melakukan Senam Wajah

Accel World - 03 - Large 02

Seiring berjalannya waktu yang terus maju kedepan, Organisme hidup khususnya dari jenis Manusia pastilah mengalami insiden Penuaan. Area Penuaan yang paling jelas terlihat dan terasakan yakni kulit Wajah dan sekitarnya. Berbagai cara dilakukan Ras Manusia untuk mempertahankan kemudaannya, bagi yang niat dan mampu, mengikuti program perawatan wajah di beauty center terdekat adalah langkah terpopuler. Sebenarnya banyak cara yang dapat digali untuk mengatasi percepatan penuaan, bahkan lebih sederhana, tanpa menguras keringat dan anggaran yakni Senam Wajah. Melakukan Senam wajah hanyalah bermodalkan niat dan menyisihkan waktu sejenak, disamping itu senam wajah dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. Senam wajah lebih nyaman dilakukan di tempat tidur, sebelum dan sesudah bangun tidur. Berikut Langkah-langkah Senam Wajah :

Me-Rilekskan Leher

Letakkan telapak tangan kanan di kepala kiri atas dan telapak tangan kiri di pipi kanan bawah. Tekuk leher kearah kanan. Lakukan 10 hitungan, lalu tekuk leher ke arah kiri.

Mengencangkan Dagu

Letakkan dua telapak tangan di bawah dagu membentuk huruf V, tarik ke samping atas. Lakukan selama 10 hitungan.

Membendung Kerutan Dahi

Letakkan ibu jari pada alis, lalu dorong ke bawah. Kemudian jari telunjuk di bawah rambut dengan digerakkan mendorong ke bawah. Kerutan otot dahi dengan posisi bola mata menatap ke atas. Lakukan selama 10 Hitungan.

Menghapus Keriput di Sudut Mata

Letakkan ibu jari di ujung bawah kelopok mata. Lalu dorong ke bawah. Jari telunjuk di ujung atas kelopak mata dengan mendorong ke atas, kemudian tarik dan tekan ke samping. Lakukan selama 10 hitungan.

Mengusir Kerutan di Bawah Bibir

Letakkan dua jari telunjuk pada samping kanan dan kiri hidung. Dorong ke atas. Letakkan dua ibu jari di bawah dagu, lalu dorong ke bawah. Tersenyumlah untuk menarik otot bibir. Lakukan selama 10 Hitungan.

Seperti hal nya proses usaha meraih sesuatu seperti perjuangan mendapatkan perut SixPack, untuk dapat membuahkan hasil ,senam wajah wajib dilakukan secara konsisten, berdisiplinlah menyisihkan waktu dalam senam wajah. Lakukan terus menerus hingga merasakan hasil yang diharapkan. Insyallah Niat, Usaha dan Semangat kita bersenam wajah akan mendapatkan balasan yang semestinya, yakni wajah tampak bening dan sedap di amati. Selamat Bersenam Wajah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s