Film terbaik sepanjang tahun 2014 versi Kasamago

  1. LetS Be Cop

Tingkat kelucuannya menurut ane lebih kocak ketimbang 21/22 jump street, dua orang loser didunia nyata yang mencoba tampil keren dihadapan orang-orang disekitarnya dengan menyamar sebagai Polisi. Dengan bekal seragam polisi, dua orang karib ini berhasil mengubah kehidupan mereka yang biasa menjadi heboh. Melalui serangkaian kejadian akibat ulah mereka yang memanfaat seragam polisi untuk bersenang-senang akhirnya duo ini pun tersadar akan kekeliruannya dan akhirnya berhasil menemukan gairah hidup yang selama ini sempat memudar.

  1. Fury

Film tentang perang dunia ke 2 yang melibatkan pasukan sekutu, Nazi Jerman adalah hal yang biasa, banyak film yang mengangkat berbagai kisah berlatar Perang Dunia ke 2. Namun Fury dengan plot cerita yang klise berhasil menyuguhkan film perang dunia ke 2 dengan cita rasa yang berbeda. Visualisasi Adegan baku tembak antar tank yang realistis dan suasana batin para tokoh nya dalam menghadapi ganasnya dunia peperangan adalah poin yang menarik dari film Fury. Adegan Duel dua Tank ikonik, M4 Sherman vs Tiger II , Fury adalah yang terbaik.

  1. BigHero6

I like Animation, I like 3D, i like Robot, I like Imagination ! adalah hal yang membuat ane wajib mengoleksi film animasi Disney Big Hero 6. Setting latar yang merupakan gabungan dari nuansa Jepang dan Amerika yang tercermin dari nama Kota San Fransokyo ,Jalanan ala San Fransisco, ditabur hiasan pohon Sakura, Perumahan Amrik dengan atap tradisional Jepang, Mobil mini (Kei Car) hingga Polisi Amrik dengan logo Polisi Jepang adalah keunikan sensasional dari BigHero 6, keren ! kualitas animasinya bagaikan karya Makoto Shinkai versi 3D. Kemunculan Robot Baymax dengan desainnya yang spektakular dan inovatif sungguh menambah ide khayalan tentang bagaimana sebuah robot keren itu diciptakan.

Dilautan sana masih banyak Film yang lebih baik dari salah satu deretan diatas, seperti Captain Amrik Winter Soldier, The Hobbit 3, Hunger Games MockingJay, Night at the museum 3, Edge of Tomorrow, Maleficent, Dawn of planet the apes , Amazing Spiderman 2, Godzilla, Taken 3 hingga film segudang pujian seperti Whiplash, Birdman, American Sniper, Grand Budapest Hotel, but entah karena sudah terlanjur jatuh hati pada film diatas atau masalah selera. Yang jelas, kesepuluh film diatas sukses memberikan menggugah rasa nikmat selama menontonya, berkesan, menginspirasi dan tentunya berakhir dengan senyuman indah di akhir durasinya.

Kini di Tahun 2015 ,film2 menarik sudah bertebaran sejak awal tahun, diawali dengan Imitiation Game, Spongebob the movie, Chappie dan Kingsman : Secret Service yang terhitung sukses. Starwars Episode 7, Guardian of The Galaxy 2, Avenger 2, Batman Vs Superman adalah rangkaian film yang diprediksi dapat memuaskan harapan setinggi langit yang sudah kadung ditancapkan oleh para penikmat film.

10 respons untuk ‘Film terbaik sepanjang tahun 2014 versi Kasamago

  1. SALAM KENAL SEMUA,…!!!
    DEMI ALLAH INI CERITA YANG BENAR BENAR TERJADI(ASLI)BUKAN REKAYASA!!!

    Saya Sangat BerTerima kasih Atas Bantuan Angka Ritual AKI…Angka AKI JAYABAYA Tembus 100%…Saya udah kemana-mana mencari angka yang mantap selalu gak ada hasilnya…sampai- sampai hutang malah menumpuk…tanpa sengaja seorang teman lagi cari nomer jitu di internet…Kok ketemu alamat AKI JAYABAYA..Saya coba beli Paket 2D ternyata Tembus…dan akhirnya saya pun membeli Paket 4D.Ternyata Angka Ritual Ghoib AKI JAYABAYA…Tembus 4D 1192,SAYA MENANG 640 JT…Baru kali ini saya mendapat angka ritual yang benar-benar Mantap…Bagi saudara yang ingin merubah Nasib anda seperti saya…Anda Bisa CALL/SMS Di Nomer AKI JAYABAYA 085319486041.(((Buktikan Aja Sendiri Saudara-Saudari)))

    …TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA AKI JAYABAYA…

    **** BELIAU MELAYANI SEPERTI: ***
    1.PESUGIHAN
    2.UANG GAIB
    3.JUAL TUYUL MEMEK
    4.JUAL KERIS PUSAKA
    5.JUAL PERMATA REJEKI

    …=>AKI JAYABAYA<=…
    NOMOR TLPN : 085319486041

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s