Jiwa sosial Kamen Rider emang tinggi banget !

Gambar

Superhero Kamen Rider sepertinya sudah menjadi panutan semua orang, khususnya anak-anak, sosok yang membela kebaikan dan mengalahkan kejahatan (klasik bgt ya :D), tapi ada juga ding Kamen Rider yang justru berbuat keonaran, misal Shadowmoon ato Dark Ryuki. Nah ada kejadian unik di Thailand sana, seorang pebisnis asal Jepang berumur 44 tahun bernama Akihiro Tomikawa, berpergian ke Thailand setiap 2 bulan untuk membagi bagikan mainan pada anak-anak miskin di area kumuh sekitar Bangkok. Pada 3 Oktober lalu, dalam aktivitas sosialnya, Tomikawa mengenakan kostum Kamen Rider No. 1 (Ichigo) bersama rekan sepeda motor nya, Cyclone. Aksinya ini benar2 mendapatkan respon yang luar biasa dari anak2 Thailand dan tentu saja menjadi pemandangan unik di jalanan Bangkok.

Baca lebih lanjut

Iklan

Kamen Rider Gaimu, antara Sengoku Bashara, Fruits Ninja dan Serangga

Gaimu

Well, akhirnya serial penerus kamen rider Wizard muncul juga, berbagai penampakan wujud sang rider baru telah bertebaran di jagat maya.  En then, sudah bisa ditebak, desain kostum kamen rider yang diberi nama Kamen Rider Gaimu ini semakin unik saja, terlihat taste TOEI semakin asimetris klo ga mau dibilang over gaul atau semi ngalay :-D. Bila gaya desain unik Toei yang kini disebut sebagai SHIN HEISEI atau Neo Heisei diawali dari sosok Kamen Rider Decade yang menampilkan warna pink berlanjut ke Rider  penerusnya dengan permainan warna lebih atraktif alias menyolok ><, tak terkecuali Kamen Rider Gaimu  yang memakai paduan warna bertolak mundur, Warna Orange dan Biru !!.

Baca lebih lanjut

Damn ! Bima Satria Garuda emang buwat anak-anak

image

Minna san,
Meski udah merasa klo Bima Satria Garuda (BSG) lbh di targetkan buat pemirsa anak2, tapi bagi penikmat tokusatsu uzzur kek ane tetap ber ekspektasi BSG bisa menyuguhkan hal menarik bagi fans tokusatsu yang sudah dewasa. Kenyataan bahwa BSG only for kids terbukti saat tayang perdana hari minggu 30 Juni kemarin, karena sudah gak pernah nonton kartun dari jam 6 pagi ampe siang kayak jaman sekolah dulu ,otomatis ane gga keinget nonton BSG jam 8.30. Bersyukur jaman sekarang udah ada yutub, ane jadi bisa menonton tokusatsu lokal dengan kostum terbaik pertama di tanah air ^^.
Baca lebih lanjut

kamen Rider Break and Succeed, Up Coming New Kamen Rider after Wizard?

Gambar

All hands,

Kembali muncul rumor seri kamen rider terbaru penerus kamen rider wizard sebagai seri kamen rider ke 6 dalam era Interconected Rider yang di mulai dari Kamen Rider W. Tak seperti kamen rider sebelum era Decade, interconected kamen rider lebih memakai konsep tema tertentu yang lebih ter ekspose seperti W = Flashdisk/Memory, OOO = medal, Fourze = Space, dan Wizard = Sihir, Kali ini giliran Musik yang diambil sebagai tema untuk seri kamen rider terbaru. Memiliki nama ‘sementara” sebagai kamen Rider Brake sedangkan desain nya sendiri masih simpang siur dengan beberapa sketsa konsep yang sudah beredar di internet, ada kombinasi Kuuga-Ichigo, Mirip Kamen rider Eternal, Beraura ala Ironman serta gabungan kamen rider dan Casshern.

Baca lebih lanjut

ULTRAMAN GINGA, Mainan terbaru Tsuburaya

Ginga

All hands,

Kesukaan ane terhadap serial Ultraman makin kesini makin pudar, hampir dipastikan tak ada lagi minat di jiwa ane untuk menonton serial2 Ultraman terbaru. Serial Ultraman yang terakhir kali ane tonton dan ikutin adalah Ultraman Nexus yang booming di tahun 2004 silam. Bagi penyuka Ultraman yang sudah beranjak dewasa, mau tak mau menginginkan cerita ultraman yang lebih dramatis. Hasilnya Tsuburaya melahirkan Ultraman Nexus untuk menjawab keinginan fans Ultraman berusia  dewasa tersebut. Sayangnya Keuntungan Tsuburaya tak melulu melalui penayangan tapi disisi lain berkaitan erat dengan dunia bisnis mainan dan merchandise.

Baca lebih lanjut

Second Rider Wizard, Kamen Rider Beast !

Gambar

All Hands,

Serial Kamen Rider Wizard yang sudah memasuki Tengah episode akan memberikan kejutan bagi penonton ,debut penampilan perdana Kamen Rider Kedua di serial ini, yakni Kamen Rider Beast. Sesuai gambar, Beast mengambil tema dari binatang Singa jantan, Tema singa pada desain Beast terlihat pada bentuk Helmet yang menyerupai rambut Singa Jantan, kemudian pelindung bahu kiri yang berbentuk kepala Singa, serta desain belt yang berbentuk kepala Aslan (Narnia-red). Desain ini seolah mengesankan Beast sebagai Rider beraura kebun binatang dan sang raja hutan simba.

Baca lebih lanjut

kamen Rider dengan Henshin Belt Terbaik

Kamen_Rider_Wizard_Logo

Minna san,

Sejak kemunculannya pada tahun 1970an silam, Kamen Rider telah berevolusi menjadi franchise hiburan Superhero terkenal diseluruh dunia. Sampai saat ini sudah banyak banget Kamen rider-kamen rider yang muncul. Biasanya yang membuat salah satu seri Kamen Rider berkesan bagi penontonnya adalah ceritanya yang menarik, serta desain kostumnya yang keren. Namun masih ada lagi item yang perlu diperhatikan lebih lanjut yakni Henshin Belt/Belt Driver/Buckle Belt, tanpa alat ini sang jagoan bakal kesulitan untuk berubah bentuk jadi Kamen Rider.

Baca lebih lanjut